Cakra Khan Rayakan Ultah ke-24 Bersama Fans

Sabtu, 28 Februari 2015 - 10:21 WIB
Cakra Khan Rayakan Ultah...
Cakra Khan Rayakan Ultah ke-24 Bersama Fans
A A A
DEPOK - Penyanyi Cakra Khan merayakan ulang tahunnya yang ke 24 tahun pada Jumat (27/2/2015) kemarin. Sama seperti tahun sebelumnya, kali ini ia berkesempatan berbagi kebahagiaan dengan para penggemar setianya.

"Kebetulan saya dekat dari sini dan kebetulan teman-teman fans juga nggak terlalu jauh. Jadi saya ambil disini. Kebetulan orangtua ada di sini jadi, saya ingin saling silaturahim aja. Saya senang bisa ketemu semuanya," papar Cakra saat perayaan ulang tahunnya, di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Jumat (27/2/2015).

Tahun ini nampaknya bukan perayaan ulang tahun biasa bagi Cakra. Sebab, pelantun Harus Terpisah tersebut mendapatkan banyak kejutan. "Sebenarnya nggak usah pakai kado-kado gini nggak apa-apa. Saya nggak ngeliat branded, cuma pengen tanah sama sawah aja cukup," ujar Cakra sambil tertawa.

Pria kelahiran Pangandaran tersebut terharu melihat kesetian para penggemarnya yang membawakan kue dan hadiah ulang tahun untuknya. Tidak hanya itu, Cakra pun merasa bersyukur. Sebab di hari ulang tahunnya ini, di hadiri oleh beberapa penggemarnya dari Malaysia.

"Pastinya senang sekali ia. Jadi dengan datangnya mereka kesini jauh-jauh dari malaysia saya merasa bersyukur sekali. Masih bisa ada yang suport terus," ucap pria yang memili suara khas tersebut.

Melihat kesetiaan para penggemarnya, membuat Cakra selalu mengucap syukur. Menurut Cakra, dukungan dari penggemarnya memberikan andil yang cukup besar bagi hidupnya. "Tapi saya tidak berhenti mengucap syukur, mereka telah mensuport saya dari awal saya sampe sekarang. Karena tanpa mereka saya bukan apa-apa. Tanpa temen- disini, tanpa dukungan orangtua, tanpa suport saya bukan siapa-siapa," tandasnya.

Cakra termasuk salah satu penyanyi yang memiliki kedekatan khusus dengan para penggemarnya. Tak heran, fans Cakra rela untuk menyiapkan kejutan spesial untuk menyenangkan sang idola dihari jadinya itu
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0737 seconds (0.1#10.140)